This Christmas [DRABBLE]

13d4fb8c2af940f3adf5a31e87f1ecc5

Tittle: This Christmas | Author: seulras| Genre: Romance| Main Casts: Oh Sehun, Park Jiyeon |Rating: PG-15

.

.

.

.

.

.

Mata hazel cokelat itu menatap tajam seorang wanita yang sedari tadi berbincang dengan seorang pria. Wajah pemilik mata itu sangat kesal, dan itu tidak dapat ia tutupi. Tampaknya juga ia menguntit kedua insan itu, buktinya ia memakai masker meskipun dia sudah didalam ruangan hangat-kedai kopi- dan gelagatnya sangat panik ketika salah satu dari kedua insan yang ia awasi bergerak. Ia sedikit lega ketika pria itu melangkahkan kakinya keluar meninggalkan rekan berbincangnya, dengan seribu langkah ia menempati tempat duduk pria tadi itu. Continue reading “This Christmas [DRABBLE]”

Demons [Drabble]

tumblr_o859ilEYY41s1vggpo4_1280

 

Tittle: Demons | Author: seulras| Genre: Sad Romance, Mistery| Main Casts: Oh Sehun, Park Jiyeon |Rating: PG-13

Berbohong adalah satu satunya untuk membuatmu aman, maaf karena aku harus melakukannya. Aku sungguh tidak ingin membuat hari harimu menjadi dingin, menjadikan semua kartu terlipat. Aku tahu kau hanya ingin kebenaran, namun aku akan tetap membuat kartu tetap terlipat.

“Aku ingin bersamamu” Ucapmu dengan wajah tenangmu, aku tahu kau sedang menangis didalam. Terimakasih karena sudah menjadi tegar, membuatku sedikit bernafas lega kau dapat berdiri tegak tanpaku.

“Kau dapat pergi ke tempat yang jauh lebih bagus. Dan aku? Hanya akan berada disini, terkurung disini” Kau menundukkan wajahmu, aku ingin sembunyikan kebenaran aku ingin melindungimu tapi dengan monster didalam ini kita tidak ada tempat persembunyian.
Continue reading “Demons [Drabble]”

I’m Here [ONESHOOT]

Untitled-1

 

Tittle: I’m Here | Author: seulras| Genre: Romance, Friendship| Main Casts: Oh Sehun, Park Jiyeon |Rating: PG-17

AN: FF ini murni hasil karangan saya, sedikit terinsipirasi dari one piece lmao, terus terbawa suasana karena lagi dengerin BTS – Butterfly hasilnya ff ini. Disini bakalan banyak yang aneh mungkin tapi gatau deh, semoga menarik dan menjadi permintaan maaf saya menghapus ff focus on you dikarenakan saya gaada feel dan inspirasi buat ngelanjutin ff yang bener bener aneh itu lmao. Tapi makasih buat yang udah komen dan baca bilang kalo ff itu bagus ato bikin greget makasih hehe.

***

Jepang, Ikebukuro, 21 Juli 2001

 

Kepulan asap hangat keluar dari mulut seorang pria berumur kepala dua yang duduk tepat didepan seorang yeoja berumur delapan tahun, yeoja kecil itu menatap pria itu lekat tanpa mengalihkan pandangannya. Semua ekspresi yang dikeluarkan gadis itu tenang, tidak ada rasa marah, dendam, senang, sedih, dia hanya diam. Mari katakan yeoja kecil itu bullshit, tidak ada seseorang yang berani menatap langsung pria yang ada dihadapannya, terlebih seorang anak kecil. Pria itu hanya melihat dengan mata kanannya, sedangkan mata kirinya terdapat luka goresan, dadanya yang terbuka terdapat beberapa jahitan. Tapi faktanya, gadis itu tidak takut sedikitpun.

Continue reading “I’m Here [ONESHOOT]”

Just You [Drabble]

901bb212935ace94c521d2764990e249

 

Tittle: Just You | Author: seulras| Genre:Romance| Cast: Oh Sehun, Park Jiyeon | Rating: PG-17

Kulangkahkan kakiku menuju ruang kerjaku, menjadi petinggi disini mengharuskanku untuk datang lebih pagi. Terlebih perusahaan ini akan mutlak menjadi milikku kelak, jika tidak jatuh ketangannya. Gadis itu berdiri dari duduknya dan membungkuk padaku, sekertaris yang cantik, setidaknya membuatku sedikit betah untuk duduk diruang kerjaku seharian penuh. Dirinya mengekor dibelakangku saat pintu ruang kerjaku baru saja kubuka.

“Presdir Oh, ini ada beberapa dokumen yang harus Anda baca dan tanda tangan jika Anda setuju” Baru saja kugantungkan jasku hingga tersisa kemeja putih yang sedikit ketat pada tubuhku. Kuanggukkan kepalaku sembari melipat lengan kemejaku hingga sesikut, dia menatapku dan sedikit membungkuk setelah sebelumnya menaruh berkas berkas yang ia bawa diatas mejaku. Lihatlah, bahkan dia sangat sopan. Dress berwarna merah kemarun yang ia pakai sedikit membuatku tersenyum tipis menatapnya, sayang sekali dirinya sudah mempunyai kekasih. “What a nice body”

 
Continue reading “Just You [Drabble]”

Loving You (Musunde Kono Kimochi Goto) [END]

lovingyouh

Author: seulras/ELV98
Main Cast:

  • Cha Hakyeon (VIXX)
  • Park Jiyeon (T-ARA)
  • Oh Sehun (EXO)

Length: Chaptered
Rating: PG – 15
Genre: angst, romance

1 | 2 | 3

Previous part

Kenapa?

 

Kenapa?

 

Bukankah seharusnya jantung ini tidak boleh berdetak?

 

Maksudku, cukup aku merasakannya padanya dan jangan pada namja ini
Continue reading “Loving You (Musunde Kono Kimochi Goto) [END]”