Demons [Drabble]

tumblr_o859ilEYY41s1vggpo4_1280

 

Tittle: Demons | Author: seulras| Genre: Sad Romance, Mistery| Main Casts: Oh Sehun, Park Jiyeon |Rating: PG-13

Berbohong adalah satu satunya untuk membuatmu aman, maaf karena aku harus melakukannya. Aku sungguh tidak ingin membuat hari harimu menjadi dingin, menjadikan semua kartu terlipat. Aku tahu kau hanya ingin kebenaran, namun aku akan tetap membuat kartu tetap terlipat.

“Aku ingin bersamamu” Ucapmu dengan wajah tenangmu, aku tahu kau sedang menangis didalam. Terimakasih karena sudah menjadi tegar, membuatku sedikit bernafas lega kau dapat berdiri tegak tanpaku.

“Kau dapat pergi ke tempat yang jauh lebih bagus. Dan aku? Hanya akan berada disini, terkurung disini” Kau menundukkan wajahmu, aku ingin sembunyikan kebenaran aku ingin melindungimu tapi dengan monster didalam ini kita tidak ada tempat persembunyian.
Continue reading “Demons [Drabble]”

Advertisements

I’m Here [ONESHOOT]

Untitled-1

 

Tittle: I’m Here | Author: seulras| Genre: Romance, Friendship| Main Casts: Oh Sehun, Park Jiyeon |Rating: PG-17

AN: FF ini murni hasil karangan saya, sedikit terinsipirasi dari one piece lmao, terus terbawa suasana karena lagi dengerin BTS – Butterfly hasilnya ff ini. Disini bakalan banyak yang aneh mungkin tapi gatau deh, semoga menarik dan menjadi permintaan maaf saya menghapus ff focus on you dikarenakan saya gaada feel dan inspirasi buat ngelanjutin ff yang bener bener aneh itu lmao. Tapi makasih buat yang udah komen dan baca bilang kalo ff itu bagus ato bikin greget makasih hehe.

***

Jepang, Ikebukuro, 21 Juli 2001

 

Kepulan asap hangat keluar dari mulut seorang pria berumur kepala dua yang duduk tepat didepan seorang yeoja berumur delapan tahun, yeoja kecil itu menatap pria itu lekat tanpa mengalihkan pandangannya. Semua ekspresi yang dikeluarkan gadis itu tenang, tidak ada rasa marah, dendam, senang, sedih, dia hanya diam. Mari katakan yeoja kecil itu bullshit, tidak ada seseorang yang berani menatap langsung pria yang ada dihadapannya, terlebih seorang anak kecil. Pria itu hanya melihat dengan mata kanannya, sedangkan mata kirinya terdapat luka goresan, dadanya yang terbuka terdapat beberapa jahitan. Tapi faktanya, gadis itu tidak takut sedikitpun.

Continue reading “I’m Here [ONESHOOT]”

Just You [Drabble]

901bb212935ace94c521d2764990e249

 

Tittle: Just You | Author: seulras| Genre:Romance| Cast: Oh Sehun, Park Jiyeon | Rating: PG-17

Kulangkahkan kakiku menuju ruang kerjaku, menjadi petinggi disini mengharuskanku untuk datang lebih pagi. Terlebih perusahaan ini akan mutlak menjadi milikku kelak, jika tidak jatuh ketangannya. Gadis itu berdiri dari duduknya dan membungkuk padaku, sekertaris yang cantik, setidaknya membuatku sedikit betah untuk duduk diruang kerjaku seharian penuh. Dirinya mengekor dibelakangku saat pintu ruang kerjaku baru saja kubuka.

“Presdir Oh, ini ada beberapa dokumen yang harus Anda baca dan tanda tangan jika Anda setuju” Baru saja kugantungkan jasku hingga tersisa kemeja putih yang sedikit ketat pada tubuhku. Kuanggukkan kepalaku sembari melipat lengan kemejaku hingga sesikut, dia menatapku dan sedikit membungkuk setelah sebelumnya menaruh berkas berkas yang ia bawa diatas mejaku. Lihatlah, bahkan dia sangat sopan. Dress berwarna merah kemarun yang ia pakai sedikit membuatku tersenyum tipis menatapnya, sayang sekali dirinya sudah mempunyai kekasih. “What a nice body”

 
Continue reading “Just You [Drabble]”

[Drabble] You and Me

KIYEON

 

Tittle: You and Me

Author: seulras

Casts:

  • Park Jiyeon
  • Yoo Kihyun

Genre: Sweet Romance

Rating: PG-13

Summary: Perjuangan, adalah satu satunya yang dibutuhkan ketika dua orang sudah saling mencintai. Tanpa perjuangan, cintamu akan kandas begitu saja, dengan penyesalan yang mendalam. Perjuangan juga dilakukan oleh kedua insan ini, mereka saling menjaga teguh cinta mereka, hingga sampai kepada takdir mereka.

Happy Reading^^

Orang orang bilang kita terlihat seperti saudara, aku yakin cinta yang membuat kita terlihat mirip. Kau selalu tertawa bahkan menertawakan lelucon yang kau keluarkan sendiri. We are very similar.

“Park Jiyeon, ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ. Did I miss something?” Kau bertanya padaku dengan senyuman lebar, matamu ikut tersenyum, tidak lupa lesung pipimu yang muncul begitu saja pada pipi kirimu. Kau terlihat sempurna.

“Tidak ada yang terlupakan, sepertinya semua abjad sudah kau sebutkan” Kau beralih duduk diatas mejaku –meja sekolah. Menatapku lekat dan menangkup daguku

“ABCDEGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ, did I miss something? Yes, I miss U” Kutundukkan wajahku menyimpan rona merah yang sudah terbakar dipipiku, dirinya hanya terkekeh kecil dengan tangannya yang sesekali ia usap pada puncak kepalaku.
Continue reading “[Drabble] You and Me”

Thank You [Drabble]

Wonwoo-hottie-seventeen-39065626-1280-1601

 

Main Casts:

  • Park Jiyeon
  • Jeon Wonwoo

Other Casts: YOU CAN FIND BY YOURS

Rating: PG-15

Genre: angst, romance

 

Kupikir kisah kita tak akan serumit ini, mengalami perbedaan umur yang terpaur jauh membuatku malu dan terdiam. Kupikir kisah kita akan berjalan mulus, tidak ada hubungan spesial diantara kita, nyatanya kau datang kehadapanku mengakui perasaanmu padaku. Menghilangkan semua rasa maluku karena perbedaan umur, aku tersenyum kepadamu, perasaan ini tidak sepihak.

 

Apadaya jika kita saling mencintai, namun kedua orangtua kita tidak merestui? Aku takut kehilanganmu, aku takut kau menyerah, aku takut kau meninggalkanku. Tenanglah, aku tidak akan diam, aku akan berjuang bersamamu.
Continue reading “Thank You [Drabble]”

A Loner [Oneshoot]

LONER

Main Casts:

  • Park Jiyeon
  • Choi Seunghyun (TOP)

Support Cast:

  • Kang Minju

Genre: Angst, sad romance

Rating: 15+

Length: 1800 words

 

HAPPY READING

 

Ikatan, hanya sebuah ikatan kecil yang menghubungkan mereka. Teman kecil. Dua kata yang membuat mereka menjadi pasangan hidup sekarang ini. Kenyatannya, mereka tidak saling mencintai, lelaki itu telah mempunyai kekasih, kekasih yang selama 2 tahun ini menemaninya. Sedangkan yeoja itu, hanya diam tak memperdulikan status yang masih menyabet gelar ‘tidak pernah berkencan’, dia hanya memerlukan teman. Namun sekarang temannya menjadi pasangan hidupnya hanya karena sebuah kecelakaan yang membuat hidupnya hancur.
Continue reading “A Loner [Oneshoot]”