When She Fell in Love [Drabble]

Tittle: When She Fell in Love | Author: seulras| Genre: Romance| Main Casts: Yoo Kihyun, Park Jiyeon |Rating: PG-15

.

.

.

.

Setiap wanita pasti mendambakan seorang kekasih yang sesuai dengan kriterianya, itu pasti. Dan kebanyakan dari wanita mempunyai tipe yang sama, mostly. Seperti tampan, baik dan tinggi. Tiga kata itu mewakili hampir semua tipe ideal pria yang banyak disukai wanita, tidak terlewatkan Park Jiyeon yang sangat mendambakan pria menakjubkan bak malaikat puja seperti itu. Tapi bodohnya Jiyeon justru jatuh cinta pada seorang lelaki yang jelas bertempramen tinggi.

“Tapi ia tampan” Sanggah Jiyeon, kedua wanita yang duduk bersebrangan dengannya menggelengkan kepala mereka. Jiyeon sudah gila menyukai Kihyun, pikir mereka. Well, mari kita lihat bagaimana seorang Kihyun yang sudah membuat seorang nona Park Jiyeon mencintainya.

“Yah Lee Minhyuk, biar kutunjukkan caramu bermain” Gertak Kihyun, Minhyuk hanya terkekeh kecil melihat temannya sudah mulai habis kesabaran hanya karena dirinya. Kihyun memperagakan bagaimana Minhyuk bermain bola, Minhyuk memang selalu bercanda hampir disetiap permainan dan setiap permainan juga Kihyun akan memarahinya.

“Pantas saja tidak ada yang menyukaimu, kau terlalu membawa serius disekitarmu, Kihyun-a” Kihyun semakin jengkel mendengar ucapan Minhyuk. Dia tidak terlalu membutuhkan kekasih jika ia punya sahabat, tampaknya mottonya ini perlu disingkirkan.

.

.

.

.

Jiyeon sengaja menunggu di halte bus, sudah seminggu ini ia lakukan kegiatan ini. Apalagi kalau alasannya bukan untuk melihat Kihyun yang dengan gagahnya membawa motornya keluar dari gerbang sekolah. Tapi untuk kali ini Jiyeon harus menelan ludahnya mentah-mentah karena Kihyun sudah setengah jam ini tidak menampakkan batang hidungnya semenjak bel pulang sekolah tadi. Tidak mungkin Kihyun pulang lebih awal dari Jiyeon, Jiyeon tahu hampir semua jadwal Kihyun. Ah tidak, maksudnya Kihyun satu kelas dengan Eunji dan Jiyeon sangat dekat dengan Eunji otomatis Jiyeon tahu jadwal Kihyun. Lagipula ini hari kamis, Kihyun pasti lebih lama pulangnya tapi tidak mungkin selama ini.

“Ah sepertinya dia tidak akan lewat” Kecewa, Jiyeon mulai melangkahkan kakinya dari halte. Rumahnya tidak terlalu jauh dari sekolah, hanya beberapa blok karena itu ia cukup berjalan kaki.

“Hey, hey! Park Jiyeon-ssi?” Jiyeon menoleh mendapati Minhyuk dengan wajah riang, seperti biasanya. Jiyeon tersenyum pada Minhyuk, ketika pria itu mendekatinya dan memberikannya sebuah kunci.

“Aku titip ini padamu, terimakasih. Aku pulang dulu Jiyeon-ssi” Jiyeon memiringkan kepalanya tidak mengerti tingkah Minhyuk, ia mengangkat bahunya dan kembali berjalan. Baru lima langkah, bahunya sudah ditepuk oleh seseorang, ketika ia berbalik Jiyeon seperti merasakan yang namanya sesak nafas. Kihyun. Tolong bantu Jiyeon untuk kuat berdiri.

“Itu kunci yang ditanganmu, kunci motorku” Pantas saja dia begitu lama, apa karena Minhyuk menyembunyikan kuncinya? How lucky!

“Oh, Minhyuk memberikannya padaku” Ujar Jiyeon sembari menyerahkan kuncinya ketangan Kihyun, demi janggut Thor, Jiyeon tersambar petir hanya karena merasakan sedikit skin-ship.

“Kau kenapa belum pulang?” Tanya Kihyun, Jiyeon seakan enggan menjawab pertanyaannya. Tidak mungkin Jiyeon menjawabnya kalau ia belum pulang karena ia menunggu Kihyun. Mau ditaruh dimana wajahnya?

“Aku melupakan sesuatu tadi dikelas” Kihyun sedikit tersenyum mendengar jawaban gugup Jiyeon. Kihyun tahu desas-desus bahwa Jiyeon menyukainya. Itu semua karena Eunji selalu keceplosan ketika memarahinya. Eunji akan selalu mengucapkan “Aku bingung bagaimana Jiyeon bisa menyukai orang sepertimu” Itu sudah berlangsung hampir seminggu ini. Dan mulai dari itu juga Kihyun mulai melihat keberadaan Jiyeon. Dia gadis manis, dengan tulang hidung tinggi dan bibir tipis, itu yang Kihyun nilai saat pertama kali melihat Jiyeon.

“Butuh tumpangan?” Jiyeon mengangguk mengiyakan ajakan Kihyun.

Advertisements

7 thoughts on “When She Fell in Love [Drabble]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s