You’re The One [Drabble]

1515930_1419070455012727_1523538132_n.Photo’s not mine.

Tittle: You’re The One | Author: seulras| Genre: Romance| Main Casts: Park Chanyeol, Park Jiyeon |Rating: G

.

.

.

.

Kihyun – One More Step

Jatuh cinta pada pandangan pertama, aku sempat tidak mempercayai kata kata itu, tapi setelah bertemu denganmu, aku sangat percaya dan magisnya kata kata itu. Melihatmu berdiri didepan kelas untuk pertama kalinya membawaku pergi dari dunia kesadaranku. Siapa bilang wanita sangat cantik jika rambutnya panjang, jika aku melihatmu berambut pendek sangat sempurna. Aku akan memberitahumu bagaimana perasaanku saat aku melihatmu, aku akan membagi rasa cintaku padamu sehingga kau dapat mengenaliku. Aku akan mengambil selangkah untuk mendekatimu, hanya untuk memberitahumu bahwa aku mencintaimu, itu saja. Tapi mengapa kau masih tidak mengenaliku?

“Chanyeol-ah! Kau tidak mendengarkanku?” Ya, kau masih belum mengenaliku, hanya menganggapku teman yang dapat kau andalkan. Menjadi teman yang selalu mengetahui semua keluh kesahmu pada setiap orang yang menjengkelkan untukmu.

“Aku mendengarkanmu, aku selalu memperhatikanmu” Maka dari itu, lihatlah aku, aku selalu memperhatikanmu. No matter what. Dalam beberapa hal aku juga tidak tahu. Tidak ada yang mengatakannya padaku, menunggu tanpa alasan, kurasa aku mencintaimu.

“Kau tahu aku sudah lama ingin memberitahu seseorang jika aku mencintainya” Katakan bahwa seseorang itu aku, jangan ada yang lain dihatimu, kumohon. Cukup kenali aku, dan lihat aku. Aku tahu sekarang kau adalah satu-satunya. Yang sudah kutunggu, meskipun aku sedikit terlambat. Aku akan memberikan kembali waktu yang kulewatkan, karena aku mencintaimu.

“Mengapa tidak memberitahu orang itu langsung, daripada memendam perasaanmu” Aku juga akan memberitahumu jika aku mencintaimu “Aku juga akan memberitahu seseorang jika aku mencintainya” Lebih cepat lebih baik, bisakah kau mengambil selangkah lagi, bisakah kau memandangiku. Jadi aku bisa memberikanmu segalanya, bisakah kau membuka hatimu. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku mencintaimu, itu saja.

“Siapa gadis itu?” Disaat yang bersamaan aku juga ingin mengetahui “Siapa pria itu?” Kau hanya tersenyum terkekeh dengan suara indahmu yang terus menghantuiku. Aku tidak tahu apa yang kau pikirkan hingga kau menggerakan jari-jemari lentikmu menghitung mundur dari lima. Hingga aku tahu aku dan kau harus mengucapkan nama seseorang itu disaat yang bersamaan. Dan pada detik kesatu

“Park Jiyeon” “Chanyeol Park” Detik itu juga aku memberikanmu segalanya, aku tidak menyesal dengan kedatanganku meskipun aku harus kehilangan segalanya. Karena kau adalah segalanya untukku. Tidak ada alasan dalam mencintai. Bahkan jika kau bertanya kembali padaku jawabannya hanya dirimu. Akan selamanya seperti itu, aku akan mencintai Park Jiyeon karena hanya dia.

 

END

8 thoughts on “You’re The One [Drabble]

  1. Mereka saling suka,, ye chanyeol sam jiyeon,, sempet takut kalau cwok yang disukai jiyeon itu bukan chanyeol,, tpi untung la 😄😄

  2. Annyeong :).. I’m new reader.. drabblenya keren.. awalny mikir jiyeon suka ma org lain, tp untunglah jiyeon suka ma chanyeol..

Leave a Reply

