Demons [Drabble]

tumblr_o859ilEYY41s1vggpo4_1280

 

Tittle: Demons | Author: seulras| Genre: Sad Romance, Mistery| Main Casts: Oh Sehun, Park Jiyeon |Rating: PG-13

Berbohong adalah satu satunya untuk membuatmu aman, maaf karena aku harus melakukannya. Aku sungguh tidak ingin membuat hari harimu menjadi dingin, menjadikan semua kartu terlipat. Aku tahu kau hanya ingin kebenaran, namun aku akan tetap membuat kartu tetap terlipat.

“Aku ingin bersamamu” Ucapmu dengan wajah tenangmu, aku tahu kau sedang menangis didalam. Terimakasih karena sudah menjadi tegar, membuatku sedikit bernafas lega kau dapat berdiri tegak tanpaku.

“Kau dapat pergi ke tempat yang jauh lebih bagus. Dan aku? Hanya akan berada disini, terkurung disini” Kau menundukkan wajahmu, aku ingin sembunyikan kebenaran aku ingin melindungimu tapi dengan monster didalam ini kita tidak ada tempat persembunyian.

“Tidak apa, aku akan menunggumu keluar dari sini” Senyumanmu sungguh menyakitkan, tatapan matamu membuat iblis didalamku lemah. “Jangan mendekat, didalam sini ada gelap gulita” Peringatku padamu saat menyadari langkahmu yang mendekati jeruji besi yang membatasi kita, tidak perduli keturunan apa kita, kita tetap terbuat dari sebuah keserakahan. Aku menginginkanmu sangat menginginkanmu. Tangan lembutmu meraba wajahku, aku merasakan bahwa kau semakin kehilangan berat badanmu. Jangan menderita lagi.

“Kau tahu betapa aku mencintaimu, aku tahu semua kebohonganmu dan aku menyukai itu” Aku tidak ingat bahwa disekitar sini ada ventilasi yang membuat rambutmu bergoyang sedikit menutupi wajah putihmu, kulihat semua kartuku terbuka dan satu kartu disana tampak paling bercahaya, bertuliskan namamu dengan sayap malaikat saat itu juga kusadar kau telah tiada meninggalkanku. Aku tidak ingin membuatmu kecewa, tapi untuk apa kau menungguku keluar dari sini jika pada akhirnya aku akan ke neraka. Satu satunya cahaya yang pernah kulihat hanya dimatamu, aku ingin melindungi cahaya itu namun aku tidak dapat terlepas dari ini kecuali kau menunjukkanku caranya. Terajut dijiwaku jika aku harus melepasmu, maka inilah semuanya jawabanku dan kesimpulanku. Sehun de Demon does love you, Jiyeon de Angel

 

END.

 

Niatnya ini sequel, jadi nanti di post yang oneshootnya jalan cerita cinta mereka kok bisa ketemu dan lain lainnya yang masih jadi misteri, tapi doain aja berjalan lancar mumpung kuliah masih lama masuknya. inspired by Imagine Dragons song

10 thoughts on “Demons [Drabble]

  1. aq gk begitu paham dibagian endingnya….
    jadi jiyeon pergi keluar ninggalin sehun, dan nunggu sehun keluar dr jeruji besi itu?
    knp sehun dkurung? apa krna dia bhubungan dgn seorang malaikat?
    jadi jiyeon dsini udh tau kbenarannya klau sehun itu seorang demon….
    aq tunggu nextnya kak 🙂

  2. Maksudnya sehunnya itu demon dan jiyeonnya itu angel? Penasaran bagaimana sehun dan jiyeon bisa ketemu, dan bagaimana cinta mereka tumbuh, ditunggu yg oneshoot ya 😊

Leave a Reply

