Thank You [Drabble]

Wonwoo-hottie-seventeen-39065626-1280-1601

 

Main Casts:

  • Park Jiyeon
  • Jeon Wonwoo

Other Casts: YOU CAN FIND BY YOURS

Rating: PG-15

Genre: angst, romance

 

Kupikir kisah kita tak akan serumit ini, mengalami perbedaan umur yang terpaur jauh membuatku malu dan terdiam. Kupikir kisah kita akan berjalan mulus, tidak ada hubungan spesial diantara kita, nyatanya kau datang kehadapanku mengakui perasaanmu padaku. Menghilangkan semua rasa maluku karena perbedaan umur, aku tersenyum kepadamu, perasaan ini tidak sepihak.

 

Apadaya jika kita saling mencintai, namun kedua orangtua kita tidak merestui? Aku takut kehilanganmu, aku takut kau menyerah, aku takut kau meninggalkanku. Tenanglah, aku tidak akan diam, aku akan berjuang bersamamu.

 

“Apa yang kau lakukan sendiri disini?” Kau datang, seperti biasa senyuman yang tak pernah luput dari bibir indahmu. Ya, kita akan berjuang bersama bukan?

 

“Memikirkan cara untuk meyakinkan mereka” Kau mengambil duduk disampingku, tidak ada jarak yang kau buat, bahkan tanganmu merangkul pundakku.

 

“Mari berjuang bersama” Jika saja tidak kutahan aku bisa saja mati ditempat hanya karena lembutnya senyummu, tatapanmu, sentuhan bibir lembutmu menjadi sebuah perisai pertahanan yang kuat agar aku menjadi tabah dan kuat sepertimu yang sudah mulai meyakinkan kedua orangtuaku.

 

“Park Jiyeon, aku akan datang besok malam untuk melamarmu” Dirimu terdiam sebentar dan beralih menatap perutku “Aku senang karena dirimu yang mengandung anakku, anak kita” Kembali dirimu menyapu lembut bibirku dengan bibirmu

 

“Kupegang janjimu Jeon Wonwoo”

 

***

Samchon, imo, aku ingin bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada anak kalian. Aku mencintainya, sangat mencintainya” Mengapa kau terlalu sempurna dihadapanku? Kau bahkan menatap mereka dengan mantap, tidak ada keraguan dimatamu, aku mencintaimu juga Wonwoo.

 

“Ini sudah beberapa minggu setelah kabar kehamilannya, dan kau baru datang?” Pria paruh baya yang selama ini kukenal ayahku menatap penuh amarah pada Wonwoo. Kutatap wajah pria muda yang kucintai disana, dia tersenyum sembari mengangguk

 

“Aku mengerti yang dirasakan samchon, karena itu aku datang untuk mulai bertanggung jawab akan putrimu. Kami saling mencintai, apa yang akan dipikirkan anak dari rahimnya jika saat dia lahir dia tidak melihat seorang ayah yang sangat mencintainya? Aku juga terlahir sepertinya, diluar pernikahan namun dengan dua insan yang saling mencintai. Kumohon jangan menghambatku untuk memberikan kasih sayangku pada anak yang di rahim putrimu, aboji” Kurasakan buliran air mata keluar dari kedua sudut mataku, kau memanggilnya dengan sebutan itu. Kau berani mengakui dirimu dihadapan orangtuaku, aku ingin memelukmu Wonwoo-ya.

 

“Aku juga tidak akan melarangmu meminang anakku, hanya saja aku ingin melihat seberapa tanggungjawabnya dirimu. Jiyeon-nie, appa merelakanmu nak” Pria paruh baya itu mendekatiku dan memelukku erat, salahkan Wonwoo yang membuat suasana ini menjadi sedih. Beralih pada Wonwoo, pria itu menarikku kehalaman belakang.

“Kupikir kau akan bersanding dengan pria lain, dan aku akan menyesalinya seumur hidupku” Ujarnya sembari memelukku, aku tersenyum serta membalas pelukan hangatnya

 

“Aku tidak akan menerima siapapun jika dia bukan dirimu, saranghae Jeon Wonwoo”

 

“Nado jeongmal saranghae Park Jiyeon”

 

Terimakasih, karena telah hadir dihidupku. Menjadi bagian yang terindah dalam hidupku, Jiyeon noona.  

 

END

 

Ini cuma drabble jadi pendek. Kenapa Wonwoo? Kok tumben Wonwoo? Cie carat!! Hahah yah welcome my new fandom, kenapa Wonwoo? Gara gara wonwoo tuh gereget seksi, bego, kalem semuanya didia. Tapi bias aing Joshua. Wkwkwk bodo hiatus lagi

12 thoughts on “Thank You [Drabble]

  1. uwaaa wonu gentleman bangeeettt u.u duh mau deh punya cowo macem wonu wawakakakak mereka bener2 kekeh dan berjuang keras ya buat cinta mereka :”) salut ching

Leave a Reply

