Loving You [Chapter 1]

Title : Loving You (Chapt. 1)
Author/twitter : seulras / @ELV98
Cast : Oh Sehun (EXO), Park Jiyeon (T-ARA)
Genre : Romance
Rating : PG-15
Length : CHAPTERED
Disclaimer : It’s my imagination, please dont copy this. I hate siders & plagiator!

 

tumblr_n9ogkj07Es1rfzr7uo5_500

HAPPY READING^^

 

JIYEON POV

Saat aku diam dan duduk diatas bangku halte yang kosong, ku pasang earphone putih ke kedua telingaku. Tidak ada orang disana, hanya ada aku. Wajah datar tanpa ekspresi, itulah yang selalu terpajang diwajahku. Aku jarang tersenyum, berbicara dengan teman sebaya hanya sesekali dalam seminggu.

Kulirikkan mataku pada seorang namja yang sedang berdiri juga menunggu bus yang akan dia naiki, terlihat dari seragam sekolahnya. Dia salah satu siswa dari sekolah yang sama denganku, tak begitu lama dirinya berdiri, sebuah bus yang mengarah kesekolahku datang dengan kecepatan rata rata, diriku bangkit berdiri dan mulai berjalan saat pintu bus itu terbuka. Kutunggu namja itu untuk masuk terlebih dahulu, namun dirinya justru menghadapkan wajahnya kepadaku dengan tatapan dingin, kepalanya bergerak kearah pintu bus sekali seperti menyuruhku untuk masuk kedalam bus itu terlebih dahulu. Tanpa berpikir panjang diriku berjalan dari sana dan memasuki bus itu terlebih dahulu. Duduk ditempat duduk kedua paling belakang adalah salah satu tempat duduk favoritku, tapi sangat disayangkan pagi ini bus sangat ramai sehingga mengharuskan ku untuk berdiri bergelayut dengan 2 tangan memegang pegangan yang tergantung diatas kepalaku. Kembali kulihat namja itu yang baru masuk kedalam bus, dirinya memilih untuk berdiri disampingku dengan bergelayut satu tangan. Namja itu benar benar berada jarak yang sangat dekat denganku, saat sentuhan tak sengaja akibat bus yang mulai berjalan dengan sedikit kurang wajar, degupan kencang dari jantung ini mulai berkontraksi.

Wajah namja itu tetap dingin sedingin es, kedua earphone yang terpasang dikedua telinganya semakin memantapkan penampilannya pagi ini di kedua mataku. Kulihat nametag yang tertera pada seragamnya, Oh Sehun. Kusunggingkan senyuman tipis saat mengetahui namanya, aku bukan seseorang yang mencintai siapapun pada setiap orang yang aku lihat. Kuakui namja itu telah mengambil perhatianku padanya.

***

Untuk kepertama kalinya saat aku bersekolah disekolah elite ini, aku keluar dari kelasku menuju kantin yang tidak pernah sedikitpun kuinjakkan kakiku disana. Cukup banyak siswa dan siswi yang bergabung dalam satu meja dan tertawa bersama. Tapi aku tidak menyukai kehidupan seseorang yang hanya senang bersama dengan temannya, mempercayai temannya dan segalanya tentang temannya. Bagiku, mempercayai seseorang adalah salah satu kesalahan terbesar dalam hidupmu. Melihat seorang namja yang tengah memperlakukan segerombolan yeoja layaknya kekasih mereka, kumundurkan langkahku dan berbalik menuju kelas, dan saat itu juga kulihat dirinya yang tengah mengarah kekantin dengan seorang namja cantik dan lebih pendek dibandingnya. Wajahnya masih sedingin es, tangannya bersembunyi didalam kedua saku celananya. Layaknya tokoh anime Jepang.

Kembali kulangkahkan kakiku hingga kami sempat berpapasan, aku bukan seorang yeoja genit yang ingin diperhatikan, maka dari itu aku tidak meliriknya dan berharap ia akan membalas tatapanku.

BRAKK

Terkejut, saat mendengar suara itu. Kubalikkan tubuhku seratus delapan puluh derajat, kulihat namja bernama Sehun itu menatap dengan tatapan marah pada namja yang menggoda segerombolan gadis. Kulihat tangannya yang bergerak menjauhi meja, sepertinya pelaku pemukul meja itu Sehun.

“Bwoya?” Tanya namja itu terlihat meremehkan Sehun, kini semua mata terpasang pada mereka, ada yang tidak mengerti alasan Sehun melakukan itu, ada juga yang menatap Sehun dengan tatapan kagum, ada juga yang menatap namja dihadapan Sehun dengan kesal, ada juga yang….hanya memasang wajah datar, itu aku.

“Ibumu seorang pelacur? Hingga kau berani memperlakukan wanita seperti itu?” Tanya Sehun wajah dinginnya, namja dihadapannya itu membulatkan matanya

“Hak ku untuk berbuat seperti itu” Jawab enteng namja dihadapannya

“Hak? Apa hak mu melakukan itu? Justru yang harus kau pikirkan adalah hak mereka untuk mendapat ketenangan dan perbuatan bajingan itu” Bajingan? Ya, namja itu bukan hanya menggoda, dia bahkan mengeluarkan kameranya sengaja untuk memotret dalaman wanita.

“Wajar, aku seorang namja yang mempunyai nafsu” Kembali namja itu menjawab enteng dan mengalihkan pandangannya kearah lain

DEG

Lebih tepatnya matanya kini mengarah padaku dengan tersenyum jahil disana, kutinggalkan tempat itu dengan seribu kaki. Aku tidak ingin berurusan dengan namja bodoh itu.

***

Lagi, dan lagi. Rutinitas yang kulakukan setiap hari sekolah, pagi maupun sore. Menunggu bus di halte yang selalu saja sepi, kupasang earphone dikedua telingaku guna mengusir rasa bosan saat menunggu bus yang akan datang lima belas menit lagi. Ku tekan salah satu pilihan music yang kupunya. Diam, seperti hobiku yang tidak bisa aku hindari. Kurasakan tiupan angin dari belakang telingaku, bulu ini sudah berdiri setelah merasakan tiupan angin. Berusaha tenang dan diam, berpura pura tidak merasakan apa apa, kini tiupan itu semakin kencang dan berhasil membuatku sangat ketakutan. Aku beranjak berdiri dan berjalan meninggalkan halte itu, kupikir mungkin akan lebih baik aku berjalan hingga menuju halte yang berikutnya. Tapi aku merasakan sesuatu mengikutiku, ingin kepala ini berbalik dan menengok siapa yang berani berbuat hal seperti itu? Tapi aku takut. Aku seperti yeoja biasa yang takut akan hal seperti itu, mistis. Kupercepat langkahku, namun

GREP

Tanganku berhasil digenggam oleh tangan besar, entah milik siapa. ‘Mati kau’

 

TBC

 

Doh akhirnya ceritanya kepost-nya disini wkwkwk, awalnya mau ngepost di blog lain. Tapi males, ribet caranya yodahlah di post disini aja. Kalo dapet respon banyak, aku bakal lanjutin btw, ini ff nya bener bener dari imajinasi dan pengalaman author sendiri yaw…

 

 

 

Advertisement

50 thoughts on “Loving You [Chapter 1]

  1. wahhh aku nemu radar HUNJI!! 😀

    keren2 sama2 dingin nih dua2nya, itu siapa yang megang Jiyeon, Sehun? apa cowok kurang ajar dikantin?? penasraaaaannn
    lanjutannya ditunggu loooooh, yang banyak yee 😀

  2. . yyaaaakkkkk eonni .. kependekan huuuuuaaaaa
    . penasaran bgt siapa tu namja ,
    ayoolllaaahh won cpet update yyaaa pliiissss
    . critanya mgkin sprti cinta brtpuk sblah tangan/ cinta sgitiga .. ahhhh makin penasaran
    d tunggu next partnya eon
    . gomawo

  3. hunji…ueyeyyyyyyyyyyyy…..mmmm crita x seru …jiyi dan sehun sm2 mmpunyai sifat dingin dan cool ….q pnasarnsiapa namja yg brtengkar dngn sehun dan siapa yg mngikuti jiyi…next part x d tunggu bngt

  4. hunji…
    ueyeyyyyyyyyyyyy…..mmmm
    crita x seru …jiyi dan sehun
    sm2 mmpunyai sifat dingin
    dan cool ….q pnasarnsiapa
    namja yg brtengkar dngn
    sehun dan siapa yg mngikuti
    jiyi…next part x d tunggu
    bngt….

  5. Aigo akhirx ktmu ff hunji lainx.. Puji Tuhan.. Omo bgs2 tolong di lnjt scptx ya chingu pake nos biar cepet.. Kekekeekek.. Aigo itu sp y? Sehun / namja bajingan? Jgn2 namja bajingan mantan jiyi? Atau sk sm jiyi?

  6. yeay !!
    akhirny ad ff hunji yg bru 🙂

    waduh karakter mereka sma2 dingin,gmna mw jdian ????
    mwo…siapa t yg megang tangan jiy ???
    ap yg mnimbulkan angin dsekitar telinga jiy td orgny sma ??
    it sehun kn…

    next part dtunggu. kilat kkjj

  7. annyeong author aku readers baru di sini, salam kenal ya ^^ ceritanya seru thor, hhihi sma2 dingin nih sikapnya 😀 kyaa itu siapa yg megang tangan jiyeon thor? Sehunkah atau malah cowok kurang ajar itu thor? Penasaran thor, jdi ditunggu bnget next chapternya ya 😀

  8. hwaaaaaa keren bgttt ff nya
    apa yg d ftoin sma cwo d kntin it dlamanny jiyi??
    trs ngeliat it sehun marah??
    karakterny sma2 dingin nih dua2nya
    ngg sbar bt bca next partny
    fighting authornim

  9. wow dingin ketemu dingin kalau bersatu jadi es donk.atau malah sebaliknya.jiyi udah parno ajaa main kabur.lanjut donk thour..

  10. akhiryaaaa nemu hunji baruuu :3 aaaa, kenapa karakter keduanya sama” dingin ya ? tapi gapapa sih biar asik wkwk

  11. Aigoo siapa pemilik tngn itu wks. AAA Couple HunJi kebetulan plg ska kalau mrka udh di psngin di fanfic
    ehe bru comment skrg ni eon ><

  12. Anyeong windy imnida aq readers bru. Bru nemu ff ini heheh
    Wah dua karakter dg sfat yg mirip
    Pendiam dn dingin
    Itu yg dfto dlemannya jiyeon??
    Pnasarn bgt

    Kerennnnn

  13. ff hunji,aq juga suka hunji couple.
    wah sehun baik mendahulukan wanita terlebih dahulu n menolong wanita yg sedang di lakukan tidak senonoh.
    oh,siapa itu yg ganggu jiyeon

  14. Wah ada couple hunji lagi nih….lagi tergila” ama couple hunji. Mereka itu secara fisik perfect buat jd couple….hahahahaha
    Semoga akhirnya happy ya
    Itu yg megang tangan jiyi si sehun bukan?? Penasaran euy!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s